Belajar Renang yuukkkksss….

Hari sabtu telah tiba lagi [09/08/2008]…Ini sabtu ketiga saya di Pulau Dewata alias Bali (Pacung). Seperti Sabtu yang sebelumnya…weekend dimanfaatin untuk belajar renang..hahahaha…uppzz…iyah, saya emang gag bisa renang. Pengen banget bisa renang. Udah pernah belajar, tapi gag rutin. Maklum, ongkos nya mahal..huh…

Kantor Balicamp di Pacung nyediain beberapa fasilisitas, kayak kolam renang, gym, meja pingpong, indovision. Yang sering saya manfaatin siy, sepeda statis di gym, pingpong, dan pastinya ….kolam renang.

Kembali ke renang, Sabtu pagi tadi saya ke kantor. Eh ternyata kolam renang udah rame. Rupanya, banyak juga temen-temen yang suka renang.

Masuk ke kolem…berendam aja. Masih belum berani nyoba renang. Lumayan dalem. Jinjit aja, bisa kelelep ampe dagu.Huh…kebayang deh kalo lagi belajar renang…trus panik. Gaswat. Bingung nyari pijakan…. 

Akhirnya, nyoba gaya bebas, sambil tangan megang pinggiran kolem.Uh…dah nyoba beberapa kali, rasanya ko ga ada kemajuan ya…duh. Minta diajarin, tapi ko gag  gag ada teori yang enak dicoba…

Trus, tak lama kemudian, Pak Herwin (kalo ga salah siy, Software Architec) ikut turun juga. Kayaknya mantap dah gayanya. Trus nanya-nanya. Eh ternyata gaya yang selama ini dilakuin, gaya bebas, itu salah. Disaranin gaya katak. Nyoba deh gaya katak..ih jadi keingat, kolamnya pernah dipake bercinta ma katak.

Nyoba sekali, dua kali, tiga kali……..feel nya udah dapet…hwhahahaha…ternyata emang lebih enak. Bisa meluncur lebih jauh. Akhirnya…kerasa juga enaknya renang. Cuman masih belum bisa ngatur gerakan tangan dan ngambil napas. Alhamdulillah sih, walaupun bisa nya masih dikit…yah bertahap aja. Ntar nyoba lagi aahh….mudah-mudahan selanjutnya bisa…masih banyak waktu….:-)

4 Responses to “Belajar Renang yuukkkksss….”

  1. hihi, seru juga, kayak kantor temenku dulu, ada sport hall nya gt..

  2. seru tuh… tapi takut kelelepq

  3. kata irfani sama yohanes km belajar renangnya (+ ping pongnya) dari youtube 😀

  4. modmodgitu Says:

    iyap..betul sekali..jadi bisa ditiru-tiru gerakannya..hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: